Cara Membuat Video Menangis yang Viral di TikTok, Snapchat dan Instagram

Sesudah beberapa lalu trending filter watak Disney, sekarang trending kembali suatu filter yang membuat muka kita seakan-akan sedang menangis.

Filter ini benar-benar trending di sejumlah sosial media seperti Instagram, TikTok dan Snapchat.

Apa lagi banyak selebgram yang memakai filter ini di account mereka, hingga makin menambah pensaran beberapa orang bagaimanakah cara untuk membikin video seperti itu.

Maka buat kamu yang belum mengetahui, video dengan dampak menangis ini lebih kurang nanti akan mengganti muka kamu jadi seolah-olah sedang menangis.

Meskipun aslinya kamu tidak sedang menangis, tetapi muka kamu akan terlihat bersedih. Alis mata yang turun, dan bibir yang ditekuk kebawah, dan mata yang berair.

Bila dilihat, dampak ini akan memunculkan dampak yang paling lucu, terlebih bila kamu memakai dampak atau filter ini untuk merekam orang yang lain kamu kenali, entahlah itu rekan, gebetan, kekasih atau teman dekat kamu.

Itu bisa dibuktikan dari jumlahnya orang yang ketawa terpingkal-pingkal saat merekam orang yang mereka mengenal memakai filter muka menangis ini.

Advertisements Dan untuk Sahabat Androbuntu yang ingin tahu bagaimanakah cara untuk membikin video dengan muka menangis seperti yang trending itu, kalian sedang membaca artikel yang akurat.

Langkah Membuat Video Menangis yang Trending di TikTok, Snapchat dan Instagram

Cara Membuat Video Menangis yang Viral di TikTok, Snapchat dan Instagram

Dampak muka menangis ini cuma ada di program Snapchat. Karena itu, kamu perlu mengambil program Snapchat lebih dulu bila belum memiliki.

Apa harus gunakan program Snapchat, Bang? Tidak ada program lain?

Ya, filter menangis yang trending itu memang awalannya dari program Snapchat. Beberapa video yang kalian saksikan di TikTok dan Instagram itu dibikin memakai program Snapchat.

Sudah ada efek-efek bernama sama di program lain, tetapi hasilnya tidak sebaik yang berada di Snapchat.

Maka silakan ambil lebih dulu program Snapchat di handphone kalian. Selanjutnya daftar sebuah account Snapchat. Apabila sudah, turuti panduan di bawah ini:

Membuka program Snapchat yang barusan kamu ambil barusan. Selanjutnya ketok tombol Camera yang ada ditengah-tengah program.

Advertisements Lalu ketok tombol Penelusuran yang berada di segi atas kiri, persisnya selain gambar profile kamu.

Selanjutnya masukan keyword “crying” pada kolom penelusuran. Kemudian Sahabat Androbuntu akan menyaksikan ada Lens atau dampak namanya Crying yang ada pada hasil penelusuran. Ketok Lens itu.

Seterusnya tinggal tujukan saja camera handphone kamu ke muka kamu sendiri atau seseorang.

Dampak ini akan secara realtime mengganti air muka orang yang berada di camera jadi kelihatan menangis.

Untuk ambil photo, cukup ketok tombol Shutter sekitar 1x.

Dan bila ingin record video, kamu harus meredam tombol Shutter.

Sepanjang yang saya kenali, feature record video memakai filter ini cuma ada di piranti iOS (iPhone dan iPad).

Advertisements Maka janganlah bingung bila kamu memakai Android dan tidak bisa record video memakai filter ini, tetapi kamu masih tetap bisa ambil photo.

Omong-omong, foto atau video yang diambil dan disimpan di galeri bisa kamu bagi di sosial media yang lain, bukan hanya Snapchat. Entahlah itu di TikTok, Instagram, Facebook, atau YouTube.

Snapchat merupakan program sosial media yang inovatif. Banyak filter bagus yang berada di program ini.

Bahkan juga sering beberapa video yang dibikin memakai Snapchat malah trending di basis lain seperti TikTok dan Instagram.

Nantinya saya percaya bakal ada filter-filter dari Snapchat yang trending kembali seperti filter watak Disney dan fitler menangis ini.

Sumber: https://komoditi.id/